DIMANA BELI OBAT KUAT FOREDI Bangkalan

"Rendah Diri Dengan Ukuran Penis Yg Pendek & Kurus???"
"Sukar Ereksi??? Atau Baru Main Cepet Keluar???"


Tenang kami mempunyai solusinya dgn BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.


DIMANA BELI OBAT KUAT FOREDI Bangkalan



DIMANA BELI OBAT KUAT FOREDI Bangkalan - Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya buat keluhan disfungsi ereksi dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh suku pedalaman Irian Jaya. Dari dahulu nenek moyang suku pedalaman Irian Barat sudah menggunakan minyak lintah bakal obat kuat, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan alat vital (penis) lebih gede & panjang, obat ejakulasi dini remedi ejakulasi dini, dan masih banyak lagi.


Seiring waktu & beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dengan kaidah modern & dijual sampai ke luar negeri. Dgn memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke sebelah penis dan buah zakar dengan cara rutin setiap pagi & sebelum tidur akan mengendalikan soal disfungsi ereksi hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membuat ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membuat ukuran mr. P menjadi lebih besar & panjang dgn cara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel penis buat menopang meningkatan aliran darah pada arteri mr. P & vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowo untuk meninggikan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: konsekuensi terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereturunan syaraf yang rusak khususnya sebelah organ vital.

DIMANA BELI OBAT KUAT FOREDI Bangkalan

Berikut testimoni agan-agan yg udah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yg dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, & Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi krn menemukan pertalian nitric oxide (NO) yang kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah tipe hirudo medicinalis dipercaya mampu mengeluarkan NO dgn cara alami. NO bisa menyelesaikan 90% persoalan kegagalan ereksi. NO ini juga bisa menaikkan rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tsb akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu dorongan seksual wanita.

HIRUDIN (zat yg menghambat pembekuan darah). LazimNya digunakan untuk membikin darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam oprasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya oprasi pada telapak tangan, bakal mengembalikan aliran cairan darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

HISTSMINE (zat yang bermanfaat sebagai pengembang). Materi pengembang ini di temukan pada sisi ludah lintah.

HYALURONIDASE ialah materi yg berasal dari ludah lintah termasuk dalam model penawar bius, atau penawar penenang alami.

THROMBIN merupakan unsur yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN berfungsi buat pemeliharaan dan pengendalian trombosit. Unsur ini bisa berfungsi sebagai penunda penuaan.

Jika MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sebelah tubuh, maka zat-unsur tsb diatas akan meresap dengan cara perlahan dan bekerja buat mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh cairan darah sampai pembuluh cairan darah halus.
Dengan encernya darah di pembuluh cairan darah maka seluruh sebelah sel fisik mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh cairan darah secara merata.
Begitu juga di sisi organ reproduksi pria. Jika pembuluh cairan darah yg jumlahnya ribuan & kecil-kecil nggak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh cairan darah maka organ vital akan bekerja maksimal dengan cara alami.

Cara Pakai


Usahan bilas dulu organ reproduksi dgn air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya secara merata dari pangkal sampai ujung penis. Diamkan 10 menit lalu dipijat diurut pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar dengan cara merata sambil dipijat searah dari pangkal ke ujung buah zakar selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam & setelah dibersihkan bersih dgn air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, senja & pagi. Petang hari tidak usah dicuci langsung saja dibawa tidur & usahakan nggak usah menggunakan celana dalam & paginya pake lagi baru dicuci

Buat mendapatkan hasil yang maksimal Kamu juga bisa lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan & kiri. Tahan leather di sebelah pusat zakar bila kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman.


Urut dari pangkal lobang dubur hingga ke pangkal testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua bagian lubang cincin dgn dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pangkal zakar ke sisi luar di sisi kiri dan kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di wadah kering dan sejuk. Jika terjadi transformasi warna (menjadi lebih gelap) tidak akan meredam khasiat & tetap mampu digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan normalnya para pengguna ramuan akan bisa mengetahui dgn cara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

DIMANA BELI OBAT KUAT FOREDI Bangkalan

DIMANA BELI OBAT KUAT FOREDI Bangkalan

LihatTutupKomentar