HARGA OBAT KUAT IMPORT Salatiga

"Minder Dgn Size Penis Yang Pendek & Kurus???"
"Sukar Ereksi??? Atau Baru Main Cepet Keluar???"


Tenang kami punya solusinya dgn BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.





HARGA OBAT KUAT IMPORT Salatiga - Sejak jaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA udah terkenal khasiatnya untuk keluhan ejakulasi dini & resepnya pun di RAHASIAKAN kan dengan cara turun temurun oleh suku pedalaman Papua Barat. Dari dahulu nenek moyang puak pedalaman Irian Barat telah memakai minyak lintah bakal remedi kuat, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ reproduksi (penis) lebih besar & panjang, obat ejakulasi dini remedi ejakulasi dini, dan masih banyak lagi.


Seiring waktu dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak lintah dikemas dgn kaidah modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dgn menggunakan MINYAK LINTAH PAPUA ke bagian penis & testis secara rutin setiap pagi dan sebelom tidur akan membereskan persoalan ejakulasi dini hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membuat ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membikin ukuran mr. P menjadi lebih gede & panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang waktu orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P buat menopang meningkatan aliran cairan darah pada arteri penis dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowok bakal meningkatkan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas & mereturunan syaraf yg rusak khususnya sisi organ vital.

HARGA OBAT KUAT IMPORT Salatiga

Berikut apa kata agan-Anda yang udah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yg dapat menyelesaikan 90% kasus kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, & Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi krn menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg lalu digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah ragam hirudo medicinalis dipercaya dapat mengeluarkan NO dgn cara alami. NO bisa menyelesaikan 90% kasus kegagalan ereksi. NO ini juga bisa menambah rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yg memacu dorongan seksual wanita.

HIRUDIN (materi yang menghambat pembekuan darah). TipikalNya digunakan bakal membikin cairan darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam oprasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, buat mengembalikan aliran cairan darah yang buntu atau saluran cairan darah yg tersumbat.

HISTSMINE (bahan yg berfungsi sebagai pengembang). Materi pengembang ini di temukan pada sisi ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah zat yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam tipe remedi bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN ialah materi yang mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat bakal perawatan & pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.

Bila MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke bagian tubuh, maka zat-materi tsb diatas akan meresap dengan cara perlahan dan bekerja bakal mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh cairan darah halus.
Dgn encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel badan mendapatkan nutrisi yg dibawa oleh darah dengan cara merata.
Begitu juga di sebelah organ reproduksi pria. Kalau pembuluh cairan darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil nggak ada yang tersumbat & terisi penuh oleh darah maka organ reproduksi akan bekerja maksimal dgn cara alami.

Cara Pakai


Usahan bilas dulu alat reproduksi dengan air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dgn cara merata dari pusat sampai ujung penis. Diamkan 10 menit lalu dipijat diurut perlahan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar secara merata sambil dipijat sesisi dari pusat ke ujung buah zakar selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam & sesudah dibersihkan bersih dengan air & sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, petang dan pagi. Malam hari tidak perlu dicuci langsung saja dibawa tidur dan usahakan tidak usah memakai celana dalam dan paginya pakai lagi baru dicuci

Buat memperoleh hasil yang maksimal Anda juga dapat lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan leather di sisi pusat zakar jika leather zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Urut dari pusat lubang dubur hingga ke pusat testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sebelah lobang cincin dgn dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Urut di pusat zakar ke arah luar di bagian kiri dan kanan, atas dan bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar menggunakan bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan & Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di ruang kering dan sejuk. Bila terjadi transformasi corak (menjadi lebih gelap) nggak akan mengurangi khasiat dan tetap mampu digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan awamnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga mampu disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

HARGA OBAT KUAT IMPORT Salatiga

HARGA OBAT KUAT IMPORT Salatiga

LihatTutupKomentar