TOKO OBAT KUAT ACONG Wonosobo

"Malu Dengan Skala Mr. P Yang Pendek & Kurus???"
"Sukar Ereksi??? Atau Baru Berhubungan Cepat Keluar???"


Tenang kami memiliki solusinya dgn BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.


TOKO OBAT KUAT ACONG Wonosobo



TOKO OBAT KUAT ACONG Wonosobo - Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA udah terkenal khasiatnya bakal keluhan lemah syahwat & resepnya pun di RAHASIAKAN kan dengan cara turun temurun oleh puak pedalaman Irian Jaya. Dari dahulu nenek moyang suku pedalaman Papua telah menggunakan minyak oles lintah buat remedi kuat, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ vital (penis) lebih besar & panjang, remedi impotensi penawar lemah syahwat, & masih banyak lagi.


Seiring waktu dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dgn cara modern & dijual sampai ke luar negeri. Dengan memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke bagian penis & buah zakar dgn cara rutin setiap pagi dan sebelom tidur akan menanggulangi kasus lemah syahwat hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Menyembuhkan ejakulasi dini,
  • Membuat ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membikin skala mr. P menjadi lebih gede dan panjang dengan cara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel penis untuk mengakomodasi meningkatan aliran cairan darah pada arteri mr. P dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi pria bakal meningkatkan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: kelanjutan terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereturunan syaraf yg rusak khususnya bagian organ vital.

TOKO OBAT KUAT ACONG Wonosobo

Berikut pengalaman agan-agan yang sudah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yang mampu menyelesaikan 90% ihwal kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi krn menemukan pertalian nitric oxide (NO) yang kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah ragam hirudo medicinalis dipercaya mampu mengeluarkan NO dengan cara alami. NO mampu menyelesaikan 90% perkara kegagalan ereksi. NO ini juga dapat menambah rangsangan seksual pada vagina & klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu semangat seksual wanita.

HIRUDIN (unsur yang menghambat pembekuan darah). PopulerNya digunakan buat membikin cairan darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis digunakan dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya oprasi pada telapak tangan, bakal mengembalikan aliran cairan darah yg buntu atau saluran cairan darah yg tersumbat.

HISTSMINE (unsur yang bermanfaat sebagai pengembang). Materi pengembang ini di temukan pada sebelah ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah unsur yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam model remedi bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN merupakan unsur yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat bakal pemeliharaan dan pengendalian trombosit. Bahan ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.

Kalo MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sebelah tubuh, maka zat-unsur tersebut diatas akan meresap dengan cara perlahan dan bekerja buat mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh cairan darah sampai pembuluh darah halus.
Dgn encernya darah di pembuluh darah maka seluruh sebelah sel tubuh memperoleh nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di sisi organ vital pria. Kalo pembuluh cairan darah yg jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yg tersumbat & terisi penuh oleh cairan darah maka organ vital akan bekerja maksimal dengan cara alami.

Cara Pakai


Usahan cuci dulu alat vital dengan air hangat kemudian oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya secara merata dari pusat sampai ujung mr. P. Diamkan 10 menit kemudian dipijat dipijat perlahan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada testis secara merata sambil dipijat searah dari pangkal ke ujung testis selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim sesudah 3 jam & sesudah dicuci bersih dgn air & sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, senja & pagi. Senja hari tidak perlu dicuci langsung saja dibawa tidur dan usahakan tidak usah memakai celana dalam & paginya pake lagi baru dicuci

Bakal menerima hasil yg maksimal Kamu juga bisa lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Pijat dari pusat hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan leather di sisi pangkal zakar jika kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Urut dari pusat lubang dubur hingga ke pusat buah zakar. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sebelah lobang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pangkal zakar ke sisi luar di sebelah kiri & kanan, atas dan bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di wadah kering & sejuk. Bila terjadi metamorfosis warna (menjadi lebih gelap) nggak akan merampingkan khasiat & tetap bisa digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan normalnya para pengguna ramuan akan bisa mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga mampu disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

TOKO OBAT KUAT ACONG Wonosobo

TOKO OBAT KUAT ACONG Wonosobo

LihatTutupKomentar